Beragam Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi
Beragam Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Beragam Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

Bingung mencari tempat membeli birthday cake terenak di Jakarta, berikut ada beberapa toko kue yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan kue ulang tahun di Jakarta.

  1. The Mandarin Cake Shop

Tempat membeli birthday cake terenak di Jakarta yang pertama ada The Mandarin Cake Shop. Toko kue yang beralamat di Jalan M.H Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki satu menu andalan yang banyak dicari orang, American Chocolate Cake.

American Chocolate Cake ini merupakan salah satu birthday cake terenak di Jakarta, kamu pun bisa membeli kue ini dalam bentuk slice, sehingga kamu tidak harus membelinya utuh untuk merayakan ulang tahun.

  1. La Maison Cake Shop

Tempat kedua yang menyediakan birthday cake terenak di Jakarta adalah La Maison Cake Shop. Toko kue ini didirikan pada tahun 2011 lalu oleh Stella Lowis, kamu tidak hanya bisa menjumpai toko kue ini di Jakarta, namun toko kue ini juga memiliki cabang di kota Medan.

Toko kue ini menawarkan banyak sekali jenis kue dengan bahan dasar segar sebagai andalan mereka. La Maison sendiri memiliki spesialisasi untuk membuat kue ulang tahun yang dikhususkan untuk para vegetarian.

Oleh karena itu, selain enak, kue ulang tahun yang dibuat disini juga pastinya menyehatkan karena bebas dari bahan pengawet.

  1. Izakaya Kai

Seperti namanya, tempat ini memang menyediakan beragam menu masakan jepang. Namun selain itu, tempat ini juga memiliki menu birthday cake terenak di Jakarta. Pemilik sekaligus chef di Izakaya kai memiliki cake yang harus kamu coba.

Salah satu cake yang ditawarkan di tempat ini adalah Chocolate Red Velvet Cake. Menu ini sudah pernah viral di media sosial karena memiliki tampilan yang cantik. Dengan bahan dasar coklat dan red velvet, kue ini tidak hanya memanjakan mata saja, namun juga lidah yang memakannya, karena tidak terasa eneg meskipun memakai dua bahan dasar yang manis.

  1. Clairmont

Toko birthday cake terenak di Jakarta yang berikutnya ada Clairmont. Bisa dikatakan demikian karena toko kue ini memiliki cabang yang sangat banyak di Jakarta.

Hal ini dibuktikan dengan kreatifitas baker yang meracik berbagai bahan hingga menciptakan banyak sekali menu kue ulang tahun yang sangat terkenal. Dengan tekstur yang lembut dan sangat kaya rasa tidak heran jika toko kue yang beralamat di Jalan Gandaria 1 No. 73, Kebayoran Baru, Jakarta selatan ini menjadi salah satu toko birthday cake terenak di Jakarta.

Apabila kamu berkunjung ke Clairmont, kamu bisa menemui banyak sekali kue ulang tahun yang bisa kamu pilih dengan berbagai pilihan. Untuk kamu yang sudak dengan cake klasik, Clairmont juga menyediakan beragam cake yang bisa kamu bawa pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.