Skincare Produksi Maklon Cream Wajah yang Wajib Anda Ketahui Beserta Manfaatnya!
Skincare Produksi Maklon Cream Wajah yang Wajib Anda Ketahui Beserta Manfaatnya!

Skincare Produksi Maklon Cream Wajah yang Wajib Anda Ketahui Beserta Manfaatnya!

Jasa maklon cream wajah memang banyak dibutuhkan bagi para pebisnis kosmetik dan produk kecantikan lainnya. Namun, tahukah Anda ada banyak jenis cream wajah yang bisa digunakan untuk merawat kesehatan kulit? Apa saja itu? berikut 4 jenis cream wajah yang wajib diketahui manfaatnya!

Sunscreen

Sunscreen adalah salah satu cream wajah yang wajib digunakan oleh setiap orang. Saat beraktivitas di luar ruangan, tentu kulit wajib diaplikasikan dengan sunscreen (tabir surya). Paparan sinar ultra violet (UV) dari matahari inilah yang sangat membahayakan bagi kulit.

Sunscreen memiliki banyak manfaat khususnya dalam perlindungan kulit dari sinar UV. Produk ini sangat membantu terhadap pencegahan terjadinya kanker kulit. Efektivitas dari setiap produk sunscreen itu pun memiliki nilai yang berbeda dari jumlah SPF masing-masing.

Day Cream

Day Cream bisa digunakan dan diterapkan ke atas permukaan kulit pada pagi hingga sore hari. Produk ini mengandung tabir surya yang dapat bekerja sebagai perlindungan dari sinar matahari serta melembabkan lapisan teratas pada kulit.

Beberapa produk Day Cream yang diproduksi oleh jasa maklon cream wajah memiliki kandungan seperti vitamin, asam alpha hidroksi atau AHA yang berperan penting untuk peremajaan kulit.

Night Cream

Night Cream atau krim malam sangat diperlukan khususnya bagi kulit yang lelah dan stres. Sesuai namanya, produk ini sangat dianjurkan untuk dipakai saat malam hari sebelum tidur. Pada waktu tersebut, kulit akan bermetabolisme dengan baik.

Umumnya, Night Cream memiliki kandungan seperti kolagen, lipid, dan elastin untuk membantu wajah agar tetap segar saat Anda tidur. Selain itu, krim malam juga penting untuk menjaga kulit Anda agar tetap lembab sepanjang hari bahkan saat beristirahat.

Moisturizer

Moisturizer atau pelembab merupakan produk kecantikan yang sangat bermanfaat untuk menghidrasi kulit. Produk ini sangat dibutuhkan baik untuk jenis kulit kering maupun berminyak. Penggunaan moisturizer sangat membantu untuk melindungi kulit kering dari efek sinar matahari.

Tak hanya itu, kurangnya penggunaan moisturizer dapat membuat kulit terlihat menjadi kasar dan menua lebih cepat. Oleh sebab itu, produk satu ini banyak tersedia di jasa maklon cream wajah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.