Intip Syarat dan Ketentuan Membuat Kosmetik di Yabeta Indonesia
Intip Syarat dan Ketentuan Membuat Kosmetik di Yabeta Indonesia

Intip Syarat dan Ketentuan Membuat Kosmetik di Yabeta Indonesia

Seperti yang diketahui PT Yabeta Indonesia adalah salah satu perusahaan manufaktur yang memang telah ada 10 tahun di Indonesia. Bahkan perusahaan ini sudah mengantongi standart POM dan Internasional dalam bidang kecantikan dan merupakan pabrik maklon kosmetik terbaik di Indonesia.

Yabeta Indonesia adalah salah satu perusahaan maklon kosmetik yang bisa memproduksi maklon dalam skala yang sangat besar tentu saja dengan kualitas yang terbaik. Hal ini karena maklon kosmetik ini sudah didukung dengan tenaga kerja yang sangat profesional dan juga fasilitas yang sangat modern.

Untuk Anda yang berencana membuat produk sendiri secara perorangan dan lembaga dengan modal yang tidak besar. Maka menggunakan jasa maklon kosmetik merupakan pilihan terbaik. Memilih Yabeta Indonesia sebagai pilihannya juga adalah langkah yang tepat. Pasalnya di sini Anda akan dibantu mulai dari konsep dalam pembuatan kosmetik hingga produk akhir akan dilakukan oleh tenaga ahli dan profesional. Selain itu, untuk Anda yang mengalami kesulitan dalam memasarkan produk kecantikan dan kosmetik. Maka tersedia juga saja dari Yabeta Indonesia yang akan membantu anda dalam menawarkan produk kecantikan ke konsumen Anda. Selain itu, pihak perusahaan maklon ini juga sudah bekerja sama dengan banyak sekali brand, sehingga memiliki formula yang memang sesuai dengan produk yang diharapkan dan di inginkan.

Syarat Menggunakan Maklon Yabeta Indonesia

Jika anda memang memiliki minat dan tertarik dalam pengembangan produk kecantikan, Anda bisa membuat produk kosmetik racikan sendiri. Untuk bekerja sama dengan Maklon Yabeta Indonesia setidaknya ada beberapa persyaratan yang harus dimiliki. Di antaranya:

  • Memiliki hak paten terhadap merk secara Individu ataupun perusahaan. namun jika Anda belum memilikinya maka Yabeta Indonesia menyediakan jasa dalam pengurusan brand dengan biaya sekitar 4 juta rupiah
  • Mengisi data lengkap untuk perusahaan atau perorangan
  • Melakukan kesepakatan dalam minimal order dengan harga yang memang sudah disepakati
  • Melakukan pembayaran DP 50% sebelum melakukan produksi, dan 50% pelunasan sebelum barang nantinya akan dikirimkan.
  • Membuat product trial 1x free, namun jika trial selanjutnya akan dikenakan biaya sekitar 2,5juta rupiah per produk trial. Selain itu, biaya trial juga bisa dijadikan biaya pemotongan untuk biaya maklon
  • Melakukan pendaftaran POM per produk dengan biaya sekitar 3,5 juta rupiah
  • Melakukan pengisian Form Customer Maklon untuk produknya di Yabeta Indonesia
  • Melakukan perjanjian kerja sama atau MOU yang sudah dilegalkan oleh Notaris.

Teknis Produksi Dalam Yabeta Indonesia

Dalam hal teknis produksi ada beberapa hal yang menjadi catatannya, di antaranya adalah:

  • PT Yabeta Indonesia menerima permintaan produk dari klien yang sudah melampirkan deskripsi produk yang sesuai dengan keinginan secara lengkap atau memberikan bentuk produk rujukan yang menjadi contohnya
  • Durasi untuk pembuatan trial produknya sekitar 1 minggu karena tergantung dengan tingkat kesulitan dari produknya
  • Jika trial pertama sudah sesuai, maka akan terjadi kesepakatan untuk selanjutnya melakukan perjanjian kerja sama
  • Jika produksi dilakukan secara rutin di Yabeta Indonesia, maka klien harus memberikan rencana produksi dan juga forecast untuk tiga bulan dan memberikan deposit 2x dari roral produksi di tiap bulannya.
  • Jika ingin melakukan produksi saat hanya membuat PO maka harus melakukan pembayaran DP 50% dan pelunasannya ketika barang diambil atau akan dikirimkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.